Kamis, 11 April 2013

Kembali Lagiii...

Sekian lama nyuekin si Jukinah yang manis, karena beberapa kesibukan (padahal males :P)
Akhirnya beberapa hari ini bisa jait-jait lagi. Ini dia beberapa barang yang berhasil dibuat:

tempat tisu

kantong serbaguna

2 buah kantong di atas dibuat dalam 1 waktu. Gampang sih emang buatnya (sombong :D)
gak ada yang terlalu istimewa dari kantong-kantong itu.
Dibuat sekedar "pemanasan" setelah sekian lama gak jait ;))

Sebelum buat kantong-kantong tadi, sempet buat tas, pesenan mang Yadi (temen kantor) udah lama banget mesennya, bikinnya juga lama. Sebenernya sih gak susah-susah banget buatnya, 
cuma keseling sama kerjaan layoutan. Jadi tasnya di singkirin dulu deh. 
Kira-kira 3 minggu baru jadi hahaha... lama banget kan? :P
Ini nih hasilnya:

tas motif batik megamendung

Agak mengecewakan hasilnya. Jaitannya gak lurus ;)) Detail jaitnya sengaja gak difoto. Maluuuu... :((

Karya berikutnya boneka, hasil nyontoh dari bukunya http://idekuhandmade.blogspot.com/ 

Ini pun hasilnya gak sebagus contohnya. Dan ternyata kegedean, padahal di buku tertulis gantungan kunci. Tapi kok ya terlalu besar untuk ukuran gantungan kunci. Tapi, lumayanlah hasilnya :D

Masih ada satu tas lagi nih yang udah jadi
Ini juga jaitnya berkali-kali buka jaitan ;)) susah ternyata jait lengkung2,
entah berapa kali ngulang jaitnya. 
Ini dibuat sebagai percobaan, sebelum buat tote bag dengan motif batik dari Banten. 
Daripada salah jahit kain batik, mending dicoba dulu di kain lain. 
Jadi pas buat di kain batik, udah tahu dimana kesulitannya. :D

Lumayan banyak juga ternyata hasilnya. Terima kasih banyak Jukinah yang manis :*



1 komentar: