Senin, 09 Juli 2012

Sony VAIO E series: Because it's me


Buat saya yang pakai jilbab, pilih-pilih baju dan aksesorinya kadang jadi tantangan tersendiri. 
Tapi senangnya belakangan tuh banyak banget model baju "fashionable"  yang bisa dipakai perempuan berjilbab. Salah satu gaya yang saya suka ada padu padan carrot pants, soalnya model celana ini (untuk tipe badan saya) nggak ketat, terlihat serius tapi santai. Lagipula model ini cocok dipadu dengan sepatu model apa pun, tinggi atau flats. Kebetulan saya suka banget warna pastel, jadi palet warna yang saya pakai di gambar ini memang rata-rata berwarna soft.

Untuk urusan gadget, saya tetap setia dengan prinsip sederhana dan "clean looking", lebih nyaman buat saya. Saya suka gadget yang tidak terlihat bulky, yang elegan deh, pokoknya. Makanya pas liat VAIO seri E warna putih dengan aksen biru, saya langsung jatuh cinta. Keren tapi simple. Keunggulan lain mah gak usah dibahas panjang lebar lagi, Sony VAIO sudah terkenal sebagai produk laptop yang oke banget. Sony VAIO E series: Because it's me




Tidak ada komentar:

Posting Komentar